IDNUSA, JAKARTA - Dua orang yang mencurigakan diidentifikasi polisi terkait pengusutan kasus Novel Baswedan.

Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Boy Rafli Amar mengatakan, dua orang tersebut terekam dalam CCTV yang berada di rumah penyidik KPK itu di Jalan Deposito, Jakarta Utara.

"Sudah dapat ya," kata Boy di Mabes Polri, Jumat (21/4).

Boy melanjutkan, dua orang tersebut masih diperiksa secara insentif di PMJ. Statusnya pun masih saksi.

Lebih lanjut kata Boy, pihaknya ingin mengetahui gerakan mencurigakan dua orang itu seperti yang terekam dalam CCTV.

Boy belum bisa menyimpulkan apakah kedua orang ini yang menyiram air keras ke wajah Novel usai salat subuh.

"Kesimpulannya belum. Masih didalami aktivitas yang bersangkutan," kata Boy.

Boy juga belum bersedia mengungkap identitas dari dua orang yang sudah diperiksa tersebut. Yang pasti, sambung dia, kedua orang itu cukup kooperatif menjalani pemeriksaan.

"Yang bersangkutan juga tidak ditahan. Karena nahan kan enggak bisa sembarang. Sampai saat ini masih kooperatif dan sewaktu-waku bisa kami minta lagi keterangannya," pungkas Boy. (rm)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}