IDNUSA, JAKARTA - Ustadz Arifin Ilham bersama sejumlah ulama menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresiden, Jakarta, Senin sore  (17/4/2017).

Dalam pertemuan itu, Arifin Ilham meminta beberapa aktivis Islam yang ditahan untuk segera dibebaskan, termasuk Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Ustaz Muhammad Al-Khattath.

“Mohon segera dibebaskan ustadz Khottot, babe Sadli dan para mahasiswa yg ditahan. Dan arifin siap sabagai penjaminnya,” tulis Arifin di akun Instagram pribadinya, Senin (17/4).

Arifin juga meminta agar pemerintah menjujung tinggi semangat Pilkada damai, bersih, adil dan netral.

“Rasa ketikadilan pemeritah dalam hukum dan PILKADA, mayoritas dipaksa tunduk pada minoritas, penegakkan hukum yg tidak serius terhadap penista agama, terdakwa tetap jadi gubernur, bagi sembako tim kotak yg dikawal aparat dsb,” imbuh Arifin.

“Pejuang keadilan untuk penista agama dianggap anti Pancasila dan anti kebhinekaan, sementara penista dianggap lebih Pancasilais. Ini sangat jauh dari fakta hukum, keadilan dan hati nurani,” tandas Arifin Ilham.


SubhanAllah walhamdulilah diantara yg arifin langsung sampaikan ke ayahanda Jokowi dalam pertemuan sore ini yg juga dihadiri para alim ulama yg diundang di istana. 1. Rasa ketikadilan pemeritah dalam hukum dan PILKADA, mayoritas dipaksa tunduk pada minoritas, penegakkan hukum yg tidak serius terhadap penista agama, terdakwa tetap jadi gubernur, bagi sembako tim kotak yg dikawal aparat dsb. 2. Mohon segera dibebaskan ustadz Khottot, babe Sadli dan para mahasiswa yg ditahan. Dan arifin siap sabagai penjaminnya. 3. Pemerintah wajib menjujung tinggi semangat PILKADA damai, bersih, adil dan netral. 4. Pejuang keadilan untuk penista agama dianggap anti Pancasila dan anti kebhinekaan, sementara penista dianggap lebih Pancasilais. Ini sangat jauh dari fakta hukum, keadilan dan hati nurani. 5. Mengingatkan dg santun untuk ayahanda Jokowi bahwa bapak adalah presiden NKRI, bapak negara, bapak rakyat, bapak semua partai, suku, bangsa dan agama. Wajib bersikap tegas, jelas, adil dan penuh kasih sayang untuk kemaslahatan negara tercinta ini. Alhamdulillah beliau menanggapi dg serius. Semoga Allah berkahi NKRI kita tercinta...aamiin.
A post shared by Bang Muhammad Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on


(ps)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}