IDNUSA, BANDUNG - Seorang wanita dari Jakarta bertanya kepada Zakir Naik tentang pemimpin non muslim dalam acara Zakir Naik Visit Indoneisa, di UPI Bandung 2 April 2017.

Wanita itu pun melanjutkan pertanyaannya, "pemimpin tersebut juga sudah membangun Masjid dan lain-lain".

Maka Zakir naik pun menjelaskan tentang sikap seorang muslim dalam memilih pemimpinnya. Dan Pernyataan ini sekaligus menjadi jawaban dan pukulan telak buat muslim yang masih bersih keras mendukung non muslim atau yang akan memilih pemimpin non muslim.

"Saya mengatakan kepada anda bahwa seorang muslim tidak boleh memilih non muslim, walaupun ia membangun infrastruktur yang baik" tegas Zakir Naik.

Zakir Naik melanjutkan dengan pernyataan, "dia bangun masjid tapi dia tidak sholat, itu munafik!"

Silahkan lihat dalam video ditas untuk selengkapnya.
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...
Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}