IDNUSA, JAKARTA - Imam Masjid Al Ihsan Abdurrahim Hasan mengatakan pihaknya sering mendapati orang-orang yang mencurigakan datang ke kawasan tersebut. Hal itu diduga terkait dengan peranan penyidik KPK Novel Baswedan.

Kejadian itu adalah dua kali diduga ditabrak sepeda motor dan mobil, serta dibuntuti oleh orang tak dikenal.

Dia menuturkan saat bulan puasa pada tahun lalu, Novel diduga ditabrak oleh orang tak dikenal. Pertama, menggunakan sepeda motor dan kedua kali menggunakan mobil.

“Saya lihat dari CCTV, itu (diduga) secara sengaja ditabrak,” kata Hasan kepada pers di depan rumah Novel.

Hasan juga menuturkan dirinya bertemu dengan Novel pada Minggu (9/4) malam lalu dan berbincang.

Saat itu, kata dia, Novel sempat menyatakan ia curiga ada orang yang membuntuti dirinya.

Pada Selasa pagi, Novel diduga disiram air keras oleh dua orang tak dikenal. Saat ini, penyidik KPK itu tengah mendapatkan perawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kepala Gading.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan disiram air keras, Selasa (11/4) usai salat subuh di masjid dekat rumahnya. Ia saat ini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Kelapa Gading, Jakarta Utara. (cnn)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}