IDNUSA, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengucapkan terima kasih atas kritik pesaingnya, Djarot Saiful Hidayat yang sempat mengelaborasi program OK Oce di tengah debat.

“Terima kasih Pak Djarot sudah memprovokasi kita tentang program OK Oce yang akan kita dorong,” ujar Sandiaga Uno dalam debat yang digelar di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).

Sandi menyampaikan hal itu usai Djarot diberi kesempatan untuk mengomentari usungan program pesainganya. Dimana Djarot menyatakan pada nyatanya program OK Oce juga memiliki kelemahan karena setiap Usaha Mikro Kecil Menengan (UMKM) harus memiliki modal Rp 200 juta untuk bergabung dengan program tersebut.

Namun, Sandi menjelaskan, hingga kini ada sebanyak 12 UMKM yang sudah bergabung dengan program yang dicanangkannya sejak bulan Desember tahun lalu tersebut. Ia pun mengakui bila ada anggaran Rp200 juta dalam program OK Oce.

“Ini kami subsidi silang sehingga artinya uang Rp200 juta itu menjadi ringan dengan jumlah peserta OK Oce yang telah mencapai 12 ribu. Paling tidak untuk UMKM yang mau bergabung hanya membayar Rp 1 juta patungan,” ungkap Sandi. (kn)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}