IDNUSA, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Sandiaga Uno melakukan pertemuan dengan anak Kwik Kian Gie, Ing Hie Kwik, di Jakarta Selatan, Selasa (18/4) malam.

"Saya bersama Pak Ing Hie membicarakan program 100 hari yang menjadi prioritas. Kebetulan yang menarik Pak Ing Hie ini adalah Ketua Tim Pemenangan PDIP untuk Pemilu tahun 1999," kata Sandiaga.

Menurut Sandiaga, Ing Hie tahu demografi Jakarta dan saat ini sudah tidak aktif di politik. Salah satu idenya adalah memastikan lapangan kerja dapat tercipta. Ing Hie memikirkan kegiatan ekonomi yang berbasis teknologi dan digital.

"Ini ide-ide yang belum terpikirkan, tapi intinya adalah penciptaan lapangan pekerjaan," kata Sandiaga.

Ia mengatakan, lapangan pekerjaan semakin lama semakin susah, sehingga perlu diciptakan lapangan pekerjaan yang kolaboratif. "Bukan lapangan kerja yang diciptakan oleh pemprov, tapi justru lapangan kerja yang diciptakan oleh kemitraan dunia usaha dan masyarakat menggunakan aspek teknologi dan digital," kata Sandiaga. (rol)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}