IDNUSA, JAKARTA - Anggota Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Eva Kusuma Sundari menjelaskan soal adanya timbunan sembako di rumah dinas Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Ardianto. Menurut Eva, sembako diperuntukkan untuk dapur umum di Rumah Lembang yang telah ada sejak putaran pertama.

"Sembako di Ketua Fraksi sudah diklarifikasi beliau untuk dapur umum yang diperuntukkan di Rumah Lembang sejak masuk putaran pertama," kata Eva saat dihubungi, Selasa (18/4/2017).

Eva yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan ini menjelaskan, sembako khususnya dengan harga murah merupakan salah satu program dari Fraksinya yang diperuntukkan bagi masyarakat dan bukan diperuntukkan untuk politik uang dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Termasuk aku, adalah bikin sembako murah. Tidak ada bagi-bagi sembako. Kita tahu koridor hukum. Saya juga bikin sembako murah di Cawang. Ada catatan uang masuk plus siapa aja yang beli," ujarnya.

Tim Pemenangan Anies-Sandi sebelumnya menyebutkan sembako yang akan dibagikan ke warga ditimbun di rumah dinas Ketua Fraksi PDI Perjuangan Utut Ardianto. (ts)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}