IDNUSA, JAKARTA - Musisi yang juga mantan Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani, kembali membuat ‘kehebohan’ di akun media sosialnya.

Bedanya, kali ini, suami Mulan Jameela itu bukan menuliskan status ‘sentilan’ seperti biasanya, melainkan membuat beberapa polling soal kandidat Pilkada DKI 2017 putaran kedua, yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Lantas, siapa yang akan jadi pemenang dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017 menurut Dhani?

Secara mengejutkan, mantan suami Maia Estianty itu malah memprediksi pasangan petahana, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan menang. Kok bisa?

"Prediksi saya, Ahok yang menang. Alasannya karena tingginya kecurangan‎. Di DKI ini (politik uang) ugal-ugalan. Kasar banget mainnya. Saya termasuk orang yang mendengar bahwa ada paksaan untuk partai (berbasis umat Islam) untuk mendukung (Ahok-Djarot)," beber Dhani di Jakarta, Selasa (18/4).

Menurut Dhani, jika informasi tersebut benar, jelas sangat mengkhawatirkan. Meski begitu, bos Republik Cinta Manajemen itu meyakini, pihak-pihak yang memaksa akan kecewa.

"‎Misalnya PKB, saya yakin akan dapat pepesan kosong. Karena itu hanya dukungan partai formalitas, tapi konstituen PKB masih waras," pungkas Dhani. (jn)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}