IDNUSA, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Masinton Pasaribu mendesak Kepolisian RI untuk menangkap dan mengungkap motif aksi penyiraman air keras kepada penyidik senior KPK, Novel Baswedan subuh tadi.

Hal itu untuk menghindari adanya spekulasi yang muncul terkait kasus-kasus yang ditangani KPK saat ini.

"Ada banyak kasus korupsi yang sedang ditangani oleh KPK. Dan belum bisa disimpulkan motif pelaku teror dengan kasus perkasus. Kita harapkan Polisi dapat cepat menangkap pelakunya agar cepat diketahui motif dan dalangnya agar tidak banyak spekulasi yang muncul," kata Masinton di Jakarta, Selasa (11/04/2017).

Politisi PDIP itu mengutuk mengutuk keras upaya teror dan intimidasi terhadap penyidik KPK dan aparat penegak hukum.

"Kita harapkan penyidik KPK lainnya tetap maju terus melaksanakan tugas pemberantasan korupsi dan jangan gentar dengan adanya teror tersebut," ungkap Masinton.

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, disiram air keras oleh orang tak dikenal usai salat subuh di masjid sekitar rumahnya.

"Kami terima informasi dari keluarga seperti itu," kata juru bicara KPK Febri Diansyah, Selasa (11/4/2017). (rn)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}