IDNUSA, JAKARTA - Penundaan pembacaan putusan sidang kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Selasa 11 April 2017 meninggalkan tanda tanya besar.

Pasalnya, sebelumnya, ketua JPU, Ali Mukartono menyatakan bahwa pihaknya siap membacakan tuntutan oleh Ahok pada Sealsa 11 April 2017. Tapi pada kenyataannya, mereka mundur dan meminta penundaan hingga tanggal 20 Apil 2017, sehari sesudah pilkada DKI Jakarta berlangsung.

Penundaan tak masuk akal ini membuat publik bertanya-tanya. Apakah ini ada hubungannya dengan Ketua DKPP dan Jaksa Aung yang setuju dengan penundaan sidan kasus Ahok? Dan apakah JPU mendapat tekanan dari pihak Ahok sehingga membatalkan pembacaan keputusan?

Berikut reaksi netizen.







Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}