IDNUSA, JAKARTA - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mengajak masyarakat untuk mengakhiri kegaduhan di Ibu Kota selama Pilkada DKI Jakarta dengan menegaskan optimisme bahwa pasangan calon nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memenangkan pilkada.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menggelar jumpa pers untuk mengakhiri masa kampanye pilkada DKI di kediamannya, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Blok M, Jakarta Selatan, Sabtu (15/4).

"Saudara dan saudari warga Jakarta. Mari bersama kita akhiri Jakarta yang gaduh. Kita sudahi Jakarta yang terbelah," pesan Prabowo.

Ia melanjutkan, dirinya sudah membaca berbagai macam riset kuantitatif banyak lembaga. Umumnya, kata Prabowo, lembaga-lembaga tersebut memenangkan Anies-Sandi.

Namun bukan kemenangan itu yang membuat Prabowo tergugah. Menurutnya, ia mendapat pesan yang lebih dalam dari sekadar survei tersebut.

"Adanya kerinduan warga Jakarta untuk perubahan. Adanya harapan warga Jakarta untuk punya gubernur baru," pungkasnya.

Hal tersebut disampaiakn karena menurut Prabowo, masyarakat Jakarta bosan dengan kondisi Jakarta yang terbelah.

"Kita kecewa karena ini semua terjadi hanya karena ulah satu orang saja," tandas Prabowo.

"Kita ingin Jakarta yang bersatu. Kemakmuran memerlukan Jakarta yang stabil. Bisnis memerlukan Jakarta yang aman. Rakyat banyak menginginkan Jakarta yang berkeadilan, dan umat beragama memerlukan pemimpin yang menghormati keyakinan mereka," ujarnya.

Dalam jumpa pers tersebut, seluruh perwakilan tim yang mendukung Anies-Sandi turut hadir. Selain itu, hadir pula Presiden Partai Keadilan Sejahtera Shohibul Iman, Ketua Pemenangan Tim Sukses Mardani Ali Sera, dan juga Anies Baswedan. (ar)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}