IDNUSA, JAKARTA - Partai Hanura mengerahkan seluruh kadernya yang menjadi anggota DPRD untuk memenangkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Mereka diminta turun langsung ke Ibu Kota untuk memastikan pemenangan Anies-Sandi pada 19 April mendatang.

"Jumlah anggota DPRD dari Partai Hanura yang sudah datang ke Jakarta sekitar 1.300 orang. Sesuai arahan Ketum (Oso), kini mereka sudah mulai menyebar di seluruh titik wilayah DKI," kata Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta, Mohamad Ongen Sangaji, di kantornya, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (12/4/2017) malam.

Menurut Ongen yang juga Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot ini, pengerahan anggota DPRD seluruh Indonesia ini merupakan bagian dari kesadaran kader untuk menyatukan kekuatan partai bahu-membahu dan bergotong royong dalam mensukseskan agenda pemenangan Ahok-Djarot.

Selain para kader di DPRD, Partai Hanura juga mengerahkan para kader yang menjadi kepala daerah dan pengurus DPD untuk turut serta bergotong royong dalam pemenangan Ahok-Djarot.

"Kita akan melakukan gerakan gotong royong dengan ketukan pintu ke pintu, menyisir warga DKI Jakarta dari daerah masing-masing. Kita kerahkan seluruh kekuatan untuk meyakinkan bahwa pasangan Ahok-Djarot yang sudah terbukti dan teruji kinerjanya layak diberikan amanat kembali," pungkas Ongen. (ts)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}