IDNUSA, MEDAN - Melawan dan mencoba kabur saat ditangkap, satu dari dua pelaku pembunuhan sekeluarga di Kelurahan Mabar, Medan Deli, Medan, Sumatera Utara, ditembak polisi, Rabu (12/4/2017).

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan, tersangka Roni (21), warga Jalan Pembangunan II, Lubuk Pakam, Deli Serdang, terpaksa ditembak karena melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Polisi terpaksa melakukan penembakan untuk melumpuhkan tersangka.

"Tersangka ini (Roni) terpaksa kita tembak. Sebab, saat ditangkap dia melawan. Sudah melawan, tersangka ini juga berusaha melarikan diri. Maka dengan terpaksa kita menembaknya," kata Rina.

Namun, lanjut dia, dari dua tersangka pembunuhan satu keluarga yang ditangkap, hanya Roni yang melakukan perlawanan. Sementara, Andi Syahputra yang berperan menjaga di depan pintu rumah korban, tidak melawan.

"Yang membunuh Naya dan Gilang itu tersangka Roni, termasuk (melukai) Kinara. Jadi dia (Roni) salah satu eksekutor," pungkasnya. (sn)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}