IDNUSA, JAKARTA - Ketua KPK Agus Rahardjo menduga motif penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan terkait kasus korupsi yang sedang ditangani Novel. Apalagi, kasus ini memang menyeret sejumlah nama besar.

“Ya paling besar kemungkinannya itu (terkait e-KTP),” kata Agus di RS Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4).

KPK menyerahkan pengusutan kasus ini ke kepolisian. Kapolri Jenderal Tito Karnavian telah membentuk tim khusus untuk mengusut kasus ini.

“Biar polisi yang menyelidiki,” jelas Agus.

Novel saat ini masih menjalani perawatan karena air keras yang disiramkan orang tak dikenal mengenai kedua matanya. Novel merupakan kepala satuan tugas penyidik yang menangani kasus e-KTP.

Sejak menangani kasus e-KTP, Novel memang beberapa kali ditimpa kejadian janggal. Mulai dari ditabrak saat mengendarai sepeda motor, kecelakaan saat melakukan pengecekan fisik alat perekam e-KTP, hingga yang palinng baru disiram air keras oleh dua pengendara motor di depan rumahnya. (kp)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}