IDNUSA, JAKARTA - Pengurus Pusat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PP KAMMI) mengajak umat muslim se-Indonesia untuk mendoakan putaran kedua Pilkada DKI Jakarta berjalan damai dan tanpa kecurangan.

Ketua Umum PP KAMMI, Kartika Nur Rakhman, meyakini kekuatan doa akan mengetuk pintu langit dan membuka hati warga Jakarta untuk menjaga Pilgub Jakarta pada 19 April esok berjalan aman dan lancar.

“Doa umat Islam se-Indonesia semoga bisa meminimalisir segala kecurangan dan keburukan dalam Pilgub Jakarta. Sehingga, hasilnya nanti akan terpilih gubernur yang membawa harapan baru dan lebih adil bagi seluruh masyarakat Jakarta,” ujar Nur Rakhman dalam rilis yang diterima Aktual, Senin (17/4).

Doa, tambahnya, bisa dipanjatkan seusai salat wajib maupun salat sunah, serta pada waktu-waktu mustajab lainnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum PP KAMMI, Arif Susanto, juga mengimbau mahasiswa dan umat Islam untuk ikut mengawal Pilkada DKI Jakarta agar tetap damai dan tanpa kecurangan.

Hal ini menurutnya, untuk masa depan Jakarta yang lebih baik.

“Baiknya kualitas pengawasan diharapkan membuat Pilgub berjalan lebih kondusif dan melahirkan pemimpin yang juga membawa ketenteraman, stabilitas, dan kesejukan demi kemajuan Jakarta ke depan,” pungkas Arif. (akt)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}