IDNUSA, JAKARTA - Juru Bicara Hizbut Tahrir Indonesia(HTI) Muhammad Ismail Yusanto menegaskan bahwa ada beredar buletin jum'at Al-Islam palsu yang bergambar wajar Anies Baswedan dengan judul "Menyongsong Gubernur Muslim, Menghentikan Gubernur Kafir, Wujudkan Jakarta Bersyariah"

"Disampaikan kepada publik  Jakarta khususnya, bahwa buletin Al Islam edisi 852 tertanggal 14 April 2017 dengan judul Menyongsong Gubernur Muslim, Menghentikan Gubernur Kafir, Wujudkan Jakarta Bersyariah, yg hari ini beredar di beberapa tempat di Jakarta adalah palsu" tegas Ismail, rabu(12/4/2017).

Lebih lanjut Ismail menjelaskan bahwa Bulertin Al-Islam Palsu tersebut dibuat oleh orang jahat dengan diatasnamakan buletin Al Islam. Tujuannya tak lain adalah untuk mendiskreditkan pasangan calon gubernur Jakarta tertentu dan memberikan keuntungan bagi paslon lain.

"Buletin asli yg diterbitkan oleh Hizbut Tahrir Indonesia saat ini dalam proses cetak. Judulnya pun tidaklah seperti tertulis dalam buletin al Islam palsu itu. Buletin asli diedarkan menjelang shalat  Jumat di masjid-masjid, bukan di jalanan seperti penyebaran buletin palsu itu." jelas Ismail.

Ismail mengimbau kepada publik agar tidak mempercayai isi buletin palsu tersebut. Dan kepada pembuatnya diminta u segera menghentikan fitnah keji ini. (im)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}