IDNUSA, JAKARTA - Untuk para pengagum dan pengikut jaringan liberal, nama Mohamad Guntur Romli alias Gun Romli sudah sangat dipercaya, bahkan pengikut mereka yang tergabung dalam sebuah organisasi dengan memakai nama agama, Jaringan Islam Liberal,menjadikan Gun Romli sebagai salah satu dedengkot ormas yang sering melecehkan Al Quran.

Gun Romli bersama dengan pengikutnya saat ini menjadi dan berdiri di barisan pendukung terdakwa penista agama Islam, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot dalam pilkada DKI Jakarta.

Bahkan bentuk dukungan mereka dianggap oleh netizen lainnya sangat tidak memiliki dan melihat logika yang terjadi, alias asal tulis atau menyebut sesuka mereka, karena dari beberapa postingan mereka kemudian terbukti ternyata tidak berdasarkan fakta yang sebenarnya. Namun mereka tidak berhenti, bahkan seakan-akan hal itu bukanlah kesalahan mereka.

Akibatnya salah satu netizen yang pernah membuat Gun Romli sempat terkapar akibat perbuatannya, mengingatkan kembali ketika Gun Romli membuat postingan dengan menyerang Cagub lainnya, yang menjadi lawan jagoannya.


“Hai @aniesbaswedan Novel diteror krn dia gigih anti korupsi,pejuang di KPK,bukan krn namanya ada Baswedannya,gak usa cari2 untung,memalukan!” Tulis @gunromli melalui akun sosial medianya di twitter, selasa (11/4) sekitar pukul 16.04 wib.

Tulisan itu dibuat karena “jengkel” ketika Anies Baswedan mengunjungi Novel Baswedan, penyidik KPK yang disiram air keras oleh orang tidak dikenal seusai shalat subuh di mesjid dekat rumahnya.

Dari penelusuran pembawaberita.com ternyata Anies dan Novel Baswedan ternyata masih keluarga dekat, karena mereka ternyata masih sepupu, namun hal itu justru dimanfaatkan oleh Gun Romli untuk menyerang Anies Baswedan yang dianggapnya untuk memanfaatkan momen pilkada.


Akibatnya salah satu netizen tidak tahan untuk kembali mengingatkan Gun Romli ketika harus mendapatkan perawatan, akibat perbuatannya sendiri. Akun dengan nama @ahmadfuadanwar mengingatkan Gun Romli agar bisa menjaga ucapannya dengan mengunggah foto dimana wajah Gun Romli memakai perban yang terlihat hanya bagian matanya.

Ahmad Fuad Anwar tidak menuliskan secara spesifik kejadian yang dimaksud dalam foto, namun mengingatkan kepada Gun Romli agar mengingat kemvali kejadian tersebut.

“Gun.. lu mau gw gemporin lagi yak.. serius ini..!!!” Tulis @ahmadfuadanwar dengan serius.

Rupanya Gun Romli ditengarai ketakutan, hal itu terbukti dengan Gun Romli tidak berani menanggapi foto dan tulisan yang diposting oleh Ahmad Fuad Anwar yang membalas tulisannya. (pb)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}