IDNUSA, JAKARTA - Gema Keadilan DKI Jakarta sukses menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil) dengan tema “Menangkan Kepemimpinan Umat di Jakarta dalam Rangka Mewujudkan Semangat Bersatu Bangun Bangsa” di Jakarta, Minggu (9/4) malam.

Hadir dalam Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta kemarin, Ketua Umum DPP Gema Keadilan, Akbar Zulfakar, Wakil Ketum I Bidang OKK, Ahmad Zaky sekaligus Pimpinan Sidang dan para Ketua bidang DPP lainnya, serta Sekretaris Umum DPW Gema Keadilan DKI Jakarta, Mirza Rangkuti yang mewakili pengurus periode sebelumnya.

Dalam sidang Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan, Ardy Purnawan Sani terpilih secara aklamasi.

Berdasarkan keputusan Muswil tersebut, DPP Gema Keadilan mengeluarkan Surat Keputusan No.01/SK/DPP-GK/IV/2017 tentang Pengangkatan Ardy Purnawan Sani sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Gema Keadilan Provinsi DKI Jakarta Periode 2017-2021, tertanda Ketum dan Sekjend DPP Gema Keadilan.

Selain memilih dan menetapkan nakhoda baru, Muswil Gema Keadilan DKI Jakarta juga membahas Strategi Pemenangan Pilkada DKI Jakarta. Ketua DPW Gema Keadilan DKI Jakarta terpilih Ardy Purnawan Sani mengatakan siap untuk mengawal kemenangan Anies-Sandi pada Pilkada DKI tahun ini.

“Gema Keadilan adalah Organisasi Sayap Pemuda PKS, sebagai organ underbouw resmi Partai, sudah menjadi keharusan bagi kami untuk memastikan kemenangan bagi Anies-Sandi," tegas Ardy dalam keterangannya, Senin (10/4).

Ardy menambahkan, Muswil kali ini juga sebagai sarana Gema Keadilan DKI Jakarta untuk mengokohkan barisan sekaligus mengaktivasi semua jaringan yang sudah dibangun oleh Gema Keadilan di kepengurusan sebelumnya.

“Selain pengurus daerah dan cabang, kader dan penggerak Gema Keadilan sudah menyebar disetiap lapisan masyarakat, jaringan yang dibangun meliputi komunitas anak muda, komunitas fotografi dan seni, masyarakat cinta olah raga, bahkan banyak juga kader Gema Keadilan yang dipercaya oleh masyarakat sebagai Ketua RT/RW, dan LMK,” jelas Ardy, putra Tanah Abang asli ini.

Agenda Muswil ditutup dengan komitmen bersama semua kader dan penggerak Gema Keadilan DKI Jakarta untuk bersama-sama memenangkan Paslon Anies-Sandi sekaligus mengantisipasi kecurangan-kecurangan pada Pilkada DKI????. (ip)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}