IDNUSA, JAKARTA - Koordinator Wilayah Forum Betawi Rempug (FBR) Jakarta Selatan, H. Solahuddin Yasin mengatakan bahwa terkait pemberitaan yang beredar bahwa FBR mendukung pasangan calon gubernur nomor urut 2 adalah hoax dan tidak berdasar. Hal tersebut disampaikan saat jumpa pers di Kantor Korwil FBR Jaksel, kampung Juraganan, jln.Logam Permata Hijau Rt.009 Rw.08 Grogol Utara  Kebayoran Lama Jakarta-Selatan, Sabtu (15/04).

“Intinya siapapun yang akan menjadi gubernurnya adalah muslim” ujar Solahudin.

Solahudin juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekkan ke tiga titik wilayah yang menjadi sasaran tentang terbentangnya spanduk diwilayah tersebut dan itu tidak terbukti.

“Walaupun apabila terbukti nantinya ada spanduk dukungan terhadap calon gubernur dimaksud, saya akan mencabut KTA anggota yang memasang spanduk tersebut”  ujar Solahudin kembali.

FBR juga nantinya akan menjaga kampung dari tindakan-tindakan anarkhis dan kecurangan-kecurangan pilkada dengan bekerjasama dengan pihak aparat hukum setempat dengan menempatkan anggotanya diTPS-TPS wilayah Jakarta-Selatan.

Korwil FBR Jakarta-Selatan juga mengharapkan agar dalam Pemilukada Calon Gubernur DKI nantinya dapat berjalan aman, lancar, tertib dan terhindar dari kecurangan-kecurangan. (pb)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}