IDNUSA, JAKARTA - Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mendapat serangan keji. Wajah Novel disiram air keras oleh seseorang setelah shalat subuh berjamaah di masjid sekitar rumahnya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (11/4/2017).

Teror keji itu datang setelah sepupu Anies Baswedan ini memimpin penyidikan berbagai kasus besar. Novel saat ini sedang menyidik perkara megakorupsi E-KTP yang menyeret nama-nama besar.

Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah sangat prihatin atas apa yang menimpa Novel Baswedan. Fahri meminta aparat untuk mengusut tuntas tidak hanya pelakunya tapi terutama dalangnya.

"Saya sangat menginginkan agar investigasi kasus ini tuntas dan menyeluruh. Bukan saja pelakunya yang harus ditangkap, tapi motif dan siapa master mind nya harus betul-betul terungkap secara tuntas," ujar Fahri Hamzah saat wawancara dengan TvOne di gedung DPR, Selasa (11/4/2017).

"Kasus ini tidak boleh dianggap sederhana. Karena pada diri Novel itu komplikasinya tinggi. Dia sedang menangani banyak kasus. Saya meyakini bahwa menemukan siapa di belakang tindakan kejahatan terhadap saudara Novel ini akan mengungkap banyak hal," lanjut Fahri.

Berikut selengkapnya video tanggapi Fahri Hamzah:


(pi)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}