IDNUSA, JAKARTA - Setelah dihebohkan dengan surat edaran iming-iming uang, kini masyarakat kembali di hebohkan dengan video penimbunan sembako di rumah salah satu anggota DPR RI yang diduga dilakukan timses pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Terkait hal ini, Raja Juli Antoni selaku Jubir Ahok-Djarot mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah sekalipun ada intruksi terkait permainan pembagian sembako.

"Ya perlu saya klarifikasi bahwa itu nggak ada sama sekali intruksi stategi dari paslon nomer dua, sejak awal clear ya Pak Ahok dan Pak Djarot coba di cek dari putaran pertama, kami tidak pernah bermain sembako seperti itu tim sukses," ujar Raja Juli saat dihubungi Arah.com, Minggu (16/4).

Bahkan ia berani mengatakan calon gubernur yang diusungnya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan marah besar jika pihaknya kedapatan melakukan cara 'haram' tersebut, "Jadi tidak ada, kalau Pak Ahok tau malah bisa ngamuk Pak Ahok," pungkas Raja Juli.

Selanjutnya bahkan Juli berani mempersilahkan untuk berbagai pihak yang merasa dirugikan untuk melaporkan hal tersebut kepada bawaslu DKI. "Nggak pernah, jadi silahkan aja kalau kalian ada yang menemukan dilapangan diproses aja, ke bawaslu," tandas Raja Juli. (ar)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}