IDNUSA, JAKARTA - Seorang Ibu-ibu menegur keras sekaligus merekam aksi Ahoker yang sedang menjual sembako murah di wilayahnya.

Peristiwa tersebut sempat tegang, karena ibu ini berikeras bahwa penjualan sembako murah yang dilakukan Ahoker tersebut adalah bagian dari money politik dan Ahoker ini pun bersikeras bahwa penjualan sembako murah itu bukan bagian dari money politik.

Adu mulut pun akhirnya terjadi antara ibu-ibu dengan Ahoker yang saat itu menggunakan baju PDIP.

Kejadian tersebut sempat menarik perhatian warga, dan akhirnya seorang warga memisahkan ibu dan Ahoker yang sedang adu mulut tersebut.

Diakhir video ibu itu sempat berbicara dan menyesalkan kejadian tersebut.

"Gila gue malah dikeroyok dua orang, bapak-bapak pakai baju PDIP, itulah mentalnya mereka, saya juga warga sini pak masa diperlakukan kayak maling" ungkap ibu-ibu itu sembari masih merekam ditempat kejadian.

Silahkan simak videonya diatas.
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}