IDNUSA, KENDAL - Tim gegana dari Polda Jateng bersama jajaran Polres Kendal menyisir rumah terduga teroris Irsyad alias Syeh, 40 Warga dukuh Balong, Desa Randusari Rt 03/02, Kecamatan Rowosari, Selasa (11/04/2017)

Aparat kepolisian pun memasang lokasi garis polisi sejauh 100 meter dari rumah Irsyad.

Saat ini, Tim Gegana dari Polda Jateng masuk dalam rumah Irsyad untuk mencari barang bukti.

Densus 88 kembali beraksi di Kendal. Satu lagi warga Kendal diciduk lantaran diduga terlibat dalam jaringan terorisme. Satu warga tersebut, yakni atas nama Irsyad alias Syeh, 40 warga dukuh Balong, Desa Randusari Rt 03/02, Kecamatan Rowosari.

Kapolres Kendal AKBP Firman Darmansyah membenarkan ada penangkapan terduga teroris di Rowosari.

"Memang benar penangkapan dilakukan oleh densus 88 Mabes Polri terhadap terduga teroris an Irsyad alias syeh, Polres Kendal hanya membackup," ujarnya.

Walau demikian, Firman menegaskan bahwa penangkapan tersebut tidak ada kaitan dengan pengiriman uang kepada ustad lukman yang digunakan untuk pembelian logistik teroris Santoso di Poso seperti informasi yang diperoleh.

Dia pun juga tidak bisa memastikan apakah penangkapan Irsyad yang bekerja sebagai penjual air minum isi ulanng terkait dengan jaringan teroris yang beberapa lalu di tembak di Tuban. (tn)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}