IDNUSA, JAKARTA - Bakti sosial yang diadakan oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur no 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam rangka mensosialisasikan program kesehatan mereka OK O-CARE ternyata memanfaatkan sejumlah artis pendukung.

Mereka diantara yakni Nagita Slavina, Kartika Putri, Umi Pipik, Denada dan Ikhsan Tarore.

Salah satu daerah yang terlihat yakni di Kampung Akuarium tepatnya di dekat pelabuhan sunda kelapa dan museum bahari ini sudah 2 tahun digusur, namun beberapa kepala keluarga masih terlihat tinggal di daerah tersebut.

Pada team arah.com, Nagita dan Kartika yang datang bersamaan mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu cara untuk berbagi.

"Kayak hari ini disini di kampung Akuarium. luar biasa sih acaranya, senang karena bisa ketemu langsung, tapi sedih juga karena lihat keadaannya" ujar kartika.

Ditambah lagi, melihat kondisi kesehatan warga kampung akuarium, membuat kedua aktris ibu kota ini menjadi sedih.

"Dan beberapa hari belakangan ini memang sedih ngelihat langsung kondisi kesehatan mereka,  yang kalau selama ini kita sakit kan tinggal berobat saja pergi ke Rumah Sakit, nah gak kepikiran yang dirasain temen-temen di sini,"pungkas Kartika. (ar)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}