IDNUSA, JAKARTA - Walaupun penghitungan suara masih belum dilakukan oleh KPU DKI Jakarta, namun warga Jakarta, khususnya pendukung Anies-Sandi sudah merasakan kemenangan dengan munculnya berbagai hasil survey yang dilakukan berbagai lembaga survey.

Kemenangan Anies-Sandi versi penghitungan cepat yang dilakukan lembaga survey dan beberapa stasiun televisi, membuat pendukung Anies-Sandi ingin melakukan pawai di jalan Kota Jakarta.

Namun Habib Rizieq Syihab, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dalam sebuah video yang diunggah melalui akun atas nama @DPP_LPI milik FPI meminta agar seluruh umat muslim dan pendukung Anies-Sandi yang datang ke Jakarta dalam rangka melakukan Tamasya Al-Maidah agar mau berkumpul di Masjid Istiqlal.

Sepertinya Habib Rizieq dan seluruh peserta Tamasya Al Maidah sudah meyakinkan diri jika Anies-Sandi sudah tidak akan terbendung lagi, bahkan salah satu stasiun televisi yang menyiarkan langsung dari posko Ahok-Djarot, menyebutkan penghitungan sementara dimenangkan oleh Anies-Sandi, namun Ahok dan Djarot justru tidak terlihat.

Dalam akun @DPP_LPI menyerukan agar berkumpul di Masjid Istiqlal sore ini. ” DPP FPI: Jgn merayakan kemenangan di Jalan, insyaaAllah sore ini Habib @RizieqSyihabFPI akan memimpin Tamasya al-Maaidah di Masjid Istiqlal.” (pb)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}