IDNUSA, CIAMIS - Pasca Aksi Bela Islam 212 menjadi viral dengan aksi long march yang dilakukan oleh Mujahid Ciamis Jawa Barat, kali ini mereka melakukan kembali aksi jalan kaki ke Jakarta untuk mengantarkan para santri pemilik KTP Jakarta agar memilih Gubernur Muslim dan bergabung dalam rangka Tamasya Al Maidah.

Dalam video tersebut, KH Nonop Hanafi menjelaskan bahwa dirinya akan mengantar sekaligus mengawal para santrinya yang memiliki KTP Jakarta untuk memilih Gubernur Muslim.

Selain itu, para santri juga disarankan agar memotivasi keluarganya di Jakarta agar ikut mencoblos Gubernur Muslim pada tanggal 19 april.

KH Nonop juga mengatakan, bahwa dirinya akan mengawal santrinya untuk bergabung dengan rombongan Tamasya Al Maidah  di Jakarta.

Berikut video KH Nonop Hanafi saat memberikan arahan kepada santrinya sebelum berangkat:




Dalam video live streaming yang lainnya, mereka saat ini ternyata sudah mulai berjalan kaki, dan telah sampai di Kilometer 41.

Dari video yang berdurasi sepanjang 4 menit 31 detik ini, sepanjang jalan para santri mengangkat tangan sambil menunjukkan angka tiga, salah satu salam dari paslon nomor urut 3 Anies-Sandi.

Rupanya perjalanan Tamasya Al Maidah ini cukup menggugah warga Ciamis, ketika Wakil Bupatinya, Oih Burhanidin justru ke Jakarta untuk membantu kampanye Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Berikut videonya:


Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}