IDNUSA, JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan selamat kepada Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno yang menang dalam hitung cepat (quick count) Pilgub DKI. Ahok mengatakan kekuasaan itu merupakan hak prerogatif Tuhan.

"Kepada pendukung kami, sedih nggak apa-apa. Percayalah, kekuasaan itu Tuhan yang kasih, Tuhan yang ambil," ucap Ahok dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Pullman, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

"Tidak ada seorang pun bisa menjabat tanpa seizin Tuhan," kata Ahok.

Ahok pun mengingat tentang Pilgub Bangka Belitung pada 2007 ketika dia juga kalah. Ahok menyampaikan agar para pendukungnya tidak bersedih.

"Tuhan selalu tahu yang terbaik," ujar Ahok.

Ahok mengatakan dia dan Djarot masih memiliki waktu selama 6 bulan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI sebelum digantikan. Waktu 6 bulan itu, menurut Ahok, akan dimaksimalkan agar seluruh pekerjaan rumah (PR) Pemprov DKI bisa diselesaikan. (dtk)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}