IDNUSA, JAKARTA - Sekretaris PP Pemuda Muhammadiyah sekaligus pelapor kasus penodaan agama, Pedri Kasman sempat memicu kemarahan salah satu kuasa hukum terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama.

Keduanya tampak nyaris adu mulut di luar ruang sidang usai majelis hakim memutuskan untuk menunda pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Pedri awalnya berteriak akan melaporkan penundaan sidang ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta. "Kami akan laporkan ini!," seru Pedri di kompleks Gedung Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (11/4).

Mendengar itu Fifi yang juga adik kandung Ahok langsung merespon dengan nada tinggi. "Laporin aja!," kata Fifi sambil menunjuk dan berusaha mendekati Pedri yang langsung dihalangi kuasa hukum lainnya.

"Kamu tega, jahat telah melaporkan kakak saya," lanjut Fifi dengan nada yang lebih rendah.

Kuasa hukum Ahok lainnya Sirra Prayuna langsung menengahi perdebatan dengan menegur Fifi. "Fifi diam!," tegas Sirra.

Pedri pun langsung berjalan untuk mengadakan konferensi pers. Sementara Sirra menemui kuasa hukum lainnya.

Seperti diketahui, sidang Ahok telah diputuskan untuk ditunda oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Adalah Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang  meminta sidang ditunda dengan alasan belum lengkapnya materi pembacaan tuntutan terhadap terdakwa. Sidang ditunda dan akan kembali digelar pada Kamis (20/4), pekan depan. (jp)
Sukai & Ikuti Fanpage
Loading...

💬 Komentar Anda

Memuat...

IDnusa Media

{picture#http://1.bp.blogspot.com/-RHuHKSh0jUg/WJomhwft6RI/AAAAAAABfRA/1TB6GUWhHNg1HQ3cuqhHvXgBJeFOV7-7wCK4B/s1600/IDNusa-Admin.png} Kecepatan, Ketepatan Pemberitaan, Selalu Memberitakan Kebenaran, Terhangat Serta Dapat Dipercaya dan Berimbang. {facebook#https://www.facebook.com/NMIndonesia/} {twitter#https://twitter.com/IDNusacom} {google#https://plus.google.com/u/0/+LihatDuluInfo} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UClUTCsbI_ubNlA4tD2zzTZw?sub_confirmation=1} {instagram#https://www.instagram.com/idnusacom/}